Jual kaos sablon bola Arsenal Tour Asia 2013

Written By Clothing Fans Soccer on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 07.54


Halo sobat CFS, anda merasa Gooners sejati! Sebenarnya, sudah lama admin mau share tentang kaos sablon bolaArsenal. Soalnya, Alhamdulillah, sudah banyak yang nanyain juga. Nah, kebetulan clothing fans soccer juga ada beberapa produk kaos sablon bola murah berkualitas 2013 yang siap di order.

Enaknya lagi, CFS juga bisa kok menerima pesanan sablon kaos yang sudah ada design dari “the Gooners”. Tujuannya, CFS emang mau bersinergi sama komunitas sapaan Gooners atau “Gudang Peluru” yang ada di Indonesia. Nah, dibawah ini ada beberapa inspirasi “Kata-kata” atau referensi yang bisa dijadiin kaos sablon bola Arsenal.

-GOONERS, HISTORY, CLASS,TRADITION Come on you Gunner PRIDE OF LONDON Emirates Stadium St: kumpulan slogan yang sering digunakan oleh Arsenal.

Nah, ini penting. “Gooners” itu sapaan untuk para supporter Arsenal. Kalau “The Gunner” itu panggilan untuk Tim atau pemain Arsenal.

-THE GUNNERS STADION EMIRATES: Stadion Emirates merupakan stadion markas dari Arsenal. Sedangkan the gunner adalah julukan dari Arsenal.

Secara harafiah, Arsenal berarti gudang persenjataan. Itulah mengapa logo Arsenal berupa meriam.  Dan “the gunner” artinya adalah seseorang mempersiapkan untuk yang terbaik dan terburuk. Dalam konteks bola, artinya permainan yang selalu mengalir. Ini ditunjukkan dengan permainan Arsenal yang mempertontonkan operan-operan pendek yang indah.

-WE ARE ARSENAL INDONESIAN SUPPORTERS The Gunners: merupakan kaos identitas kebanggaan menjadi fans Arsenal di Indonesia.

- IMPROVE YOUR ARSENAL PASSION. Design kaos sablon bola Arsenal Toau Asia 2013

Oya, hampir lupa. “The Gooners” ini sebutan untuk fans Arsenal yang pertama kali muncul dari fans Totthenham Hotspur. Sebenarnya, awalnya, kata ejekan. Namun karena sportivitas fans Arsenal, maka kata Gooner menjadi kebanggaan identitas. Seiring dengan banyaknya prestasi dari Arsenal.

 Nah, jika sudah banyak referensi “kata-kata”. Ayo, tunggu apalagi. Silahkan klik pesan disini!

0 komentar:

Posting Komentar