Home » , , » Jahitan kaos sablon bola tidak berkualitas

Jahitan kaos sablon bola tidak berkualitas

Written By Clothing Fans Soccer on Kamis, 15 Agustus 2013 | 02.25


Sobat CFS, dalam membeli sebuah produk kaossablon bola. Ada baiknya, kita memahami jahitan kaos juga. Soalnya, dengan kualitas jahitan yang apik akan membuat kenyamanan dalam mengenakan dan tentunya jangka keawetan barang juga semakin lama. Sejatinya, banyak jahitan kaos sablon bola yang kurang rapih. Mungkin, info ini bisa membantu para sobat CFS dalam memilih produk kaos sablon bola Tim kesayangan anda.,
Pertama, kaos sablon bola yang kurang berkualitas (rapih) biasanya tusukan jarumnya kurang dari 1 inch.
Kedua, perhatikan jahitan pada bagian bawah kaos sablon bola dan pada bagian kerah secara teliti, dari sisi luar dan dalam kaos. Fungsinya untuk melihat jarak antar jahitan saja. kalau jahitan antar jaraknya tidak sama berarti kurang berkualitas.

Ketiga, perhatikan sisa-sisa benang pada ujung-ujung jahitan. Jika jahitan banyak meninggalkan sisa benang pada kaos. Apalagi sampai benang jahitnya terurai maka kaos sablon bola ini kurang berkualitas.

Keempat, Perhatikan sambungan lengan dan body kaos, Jikalau jahitan tidak membentuk sambungan tepat membentuk persilangan garis (+) dan tidak semakin PRESISI berarti kurang berkualitas hasil jahitannya.
Kelima, lihat kerapatan dan kerapian jahitan obras. Jika jahitan oras tidak semakin rapat berarti hasil jahitan kurang berkualitas.

Ya, secara umum. Jahitan kaos sablon bola tidak berkualitas terletak pada jahitan di bawah kaos, di bagian leher, dan sambungan antara bagian dada dan lengan. Jika kita mengamati di bagian bawah dari kaos, jahitan benangnya terlihat renggang dan tidak rapi, itu artinya kualitas jahitan tersebut kurang bagus. Jika kita mengamati di bagian leher, terlihat melengkung, kendur, dan tidak enak dilihat, maka jahitan itu juga kurang bagus. Begitupun, apabila kita lihat di bagian sambungan lengan, sebelah kanan dan sebelah kirinya kurang simetris, maka jahitan dianggap masih kurang bagus.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat.


Mau pesen kaos sablon bola berkualitas dengan harga terangkau? Pesan disini.

0 komentar:

Posting Komentar