Cara memilih kaos sablon bola berkualitas

Written By Clothing Fans Soccer on Senin, 12 Agustus 2013 | 05.49


Hey...hey...hey...para pecinta sepakbola! menjamurnya penjualan kaos sablon bola membuat kualitas produk kaos dan sablon biasanya semakin menurun. So, untuk mengantisipasi hal tersebut dibawah ini ada beberapa artikel yang coba menuntun kita untuk memilih kaos sablon bola berkualitas. Ya, tentunya meski dengan kualitas kaos dan sablon yang cukup apik, harga pun tetap terjangkau.

Biasanya, kita, ketika membeli sebuah kaos SablonBola.  “Kualitas“ adalah faktor utama dalam pertimbangan.  Dengan sendirinya, pembeli menginginkan kualitas barang bahkan kalau bisa mendapat kualitas yang lebih, hal yang sama adalah pengharapan penjual terhadap pelanggannya.  Menjual kaos Sablon Bola kualitas rendah, hanya akan memberikan reputasi jelek, dan akan merusak keberadaaan bisnis itu sendiri.

Nah, agar tidak membeli kucing dalam karung (istilah). Maka diharapkan sebelum membeli pelanggan mesti mengetahui kualitas dari bahan kaos dan sablon yang akan dibeli. Ada beberapa tip petunjuk atas bahan Kaos sablon yang baik :

1. Jahitan BIS rapih dibagian dalam kerah
2. Model Jahitan Rantai
3. Jahitan Obras Rapih dibagian dalam kaos
4. Jahitan Kaos Double Deeker pada ujung lengan dan bawah kaos
5. Sablon Rubber (lentur) dan Sablon Foaming (Timbul). Creating sinergi sablon ini membuat kaos bola semakin keren ketika digunakan dan tidak luntur.


Informasi penting lainnya :

Pertama, soal benang  Tipe benang adalah penentu utama akan kualitas kain. Semakin panjang fiber yang di gunakan, semakin baik kualitas kain.Penyisiran  membuang fiber-fiber pendek, dan menghasilkan benang untuk di rajut menjadi kain dengan keseragaman dan kesatuan yang lebih kuat.
Beberapa nama bahan kaos sablon bola yang apik :

a.       CottonCombed 30 s, 24 s.
b.      Cotton Combed Misty : Kolaborasi bahan antara combed dengan Misty
c.       Spandex : bahan ini cukup lentur dan adem. Ini biasa dikenakan oleh wanita remaja.

Kedua, Berat Kain  Berat Kain menunjukkan berapa banyak bahan yang di pakai dalam pembuatan sebuah pakaian dan berapa besar biaya bahan  kaos sablon bola. Biaya sebuah kaos sablon bola dengan berat kain 220 gram/m2  tentunya lebih tinggi dari berat kain 180 gram/m2 tentu dengan perbandingan bahan kaos yang sama.

Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan bisa berbelanja di TokoOnline CFS dengan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar