Jahitan kaos sablon bola berkualitas

Written By Clothing Fans Soccer on Kamis, 15 Agustus 2013 | 01.34


Sobat CFS, dalam membeli sebuah produkk kaos sablon bola. Ada baiknya, kita memahami jahitan kaos juga. Soalnya, dengan kualitas jahitan yang apik akan membuat kenyamanan dalam mengenakan dan tentunya jangka keawetan barang juga semakin lama. Sejatinya, secara fisik mudah sekali dilihat jahitan kaos sablon bola dengan menghitung kerapatan stich jarum jahitnya. Caranya hitung jumlah tusukan jarum sepanjang 1 inch, umumnya 11-12 standart Eksport.
Berikut untuk jahitan kaos sablon bola yang berkualitas:
1. Secara fisik mudah sekali dilihat dan dihitung kerapatan stich jarum jahitnya. Caranya hitung jumlah tusukan jarum sepanjang 1 inch, umumnya 11-12 standart Eksport. Untuk merek brand tertentu yg terkenal, mampu mencapai 13-14 stich / inch nya. Untuk yg kelas menengah bawah, kerapatan itu antara 7-9 tusukan jarum per inch.
 2.     Kerapatan jahitan mempengaruhi kekuatan dari kaos sablon bola itu sendiri. Lihatlah jahitan samping kaos sablon bola dan sambungan pada ketiak, bila kerapatan terlalu rendah alias kasar dan jarang, maka ketika kaos mengalami streching / ditarik terlihat berlobang lobang dan tidak rapih.

3.     Lihat lah bagian dalam kaos sablon bola yaitu hasil obrasan dan lipatan kaos sablon bola bagian bawah. Bila kondisi rapih dan rapat, maka dapat dikategorikan rapih.

Mau pesan kaos sablon bola berkualitas? Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar