Home » , , , , , » Kaos Sablon Bola Borussia Dortmund simbol kesetiaan suporter

Kaos Sablon Bola Borussia Dortmund simbol kesetiaan suporter

Written By Clothing Fans Soccer on Minggu, 11 Agustus 2013 | 10.00


Salam Gila Bola Sobat CFS....

Tau nggak sih? ternyata kaos sablon bola Borrusia Dortmund menjadi simbol kesetiaan suporter. Lihat saja, bagaimana kaos sablon bola Borussia Dortmund menggila jelang Liga Champions melawan Bayern Muenchen yang akan diselenggarakan di Wembley Stadium, 26 Mei 2013 yang lalu. Bayangkan, disetiap sudut cafe atau tempat-tempat publik banyak masyarakat Indonesia mengenakan kaos sablon bola Borussia Dortmund dengan begitu percaya diri. Ya, ini baru di Indonesia.

Menariknya, di Wembley banyak masyarakat dunia juga yang mengenakan kaos sablon bola Borussia Dortmund dan Jearsey lebih dari setengah juta orang sambil memesan tiket di Wembley. Akan tetapi, jatah bagi para fans yang kaos sablon bolanya bertuliskan The Black Yellows hanya diberikan sebanyak 24ribu kursi.

Dari Dailymail menjelaskan, bahwa pihak Wembley menerima pesanan dari 250 ribu dalam waktu 24 jam jelang final nanti, dan angka itu terus bertambah. Borussia Dortmund memiliki jumlah fans yang menonton langsung di tiap pertandingan Bundesliga mencapai sekitar 80 ribu orang. Pada pertandingan final nanti, permintaan mereka meningkat tajam. Para fans telah mengajukan permohonan pembelian tiket online sebelum batas waktu, 25 Mei mendatang.
Tak ayal, banyak masyarakat dunia memuji suporter bola ini. Wuih, mantabs bener. Tak hanya itu, suporter Borussia Dortmund juga dibagi 2 kelompok. Pertama, suporter yang memiliki nama seperti club-nya yaitu Die Borusses. Kedua, suporter garis keras yaitu Ultras Borussia Dortmund. 
Kondisi suporter yang semakin setia itu pula yang membuat Tim Borussia Dortmund menganggap jika suporter merupakan nyawa terpenting sebuah Tim sepakbola. sehingga tak salah, jika banyaknya pemakaian kaos sablon bola termasuk simbol keabadian Tim sepakbola.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi suporter yang setia kepada tim kesayangannya..
Mau pesan kaos sablon bola kesayangan anda? Klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar